Cerita Mini

*Dia Siapa?*

Sejak gelap datang dia selalu hadir di sana, duduk diam sambil mengguncang-guncang kaki. Rambutnya panjang terurai dengan wajah yang tidak terlihat jelas, entah tersenyum atau sedang menyeringai. Saat angin berhembus tercium semilir wangi bunga melati, tak berapa lama kemudian berubah menjadi bau sampah yang menyengat, bau dan harum yang silih berganti membangunkan bulu kuduk siapapun yang melintas di sana.

Malam itu dia tidak terlihat di tempat yang biasa, tempat dia duduk tanpa ekspresi, tempat dia mengguncang-guncang kaki. Sampai beberapa saat tak ada tanda-tanda kehadirannya. Tak ada wangi semilir melati, tak ada semerbak aroma sampah, kemana dia?

Kemarin sedari siang seseorang membersihkan tempat dia biasa duduk, tak ada sampah yang biasa terserak. Tanahnya disirami air dan ilalang dibabat habis yang selama ini menghalangi pandangan. Anak-anak banyak yang mulai bermain sampai sore, menjelang magrib semua bubar bergegas ke masjid untuk salat berjamaah.

Malam ini terang bulan, anak-anak kembali bermain di tempat itu setelah menjalankan kewajiban salat isya berjamaah. Mereka tertawa dan bercanda ceria sampai orang tua memanggil mereka kembali pulang ke rumah untuk beristirahat.

Tengah malam tercium semerbak wangi melati, tapi suasana sunyi dan sepi, dia tidak terlihat. Tak ada sosok yang mengguncang-guncangkan kaki dan rambut panjang tergerai menutupi wajahnya. Apakah ada yang tahu sebenarnya dia siapa?

#cermin_aki
270919

Komentar

Unknown mengatakan…
Okay...

This may sound pretty creepy, and maybe even kind of "out there"....

WHAT if you could just push "Play" to LISTEN to a short, "musical tone"...

And magically attract MORE MONEY to your LIFE???

I'm talking about BIG MONEY, even MILLIONS of DOLLARS!!!

Think it's too EASY??? Think it couldn't possibly be REAL?!?

Well then, Let me tell you the news.

Usually the most significant blessings in life are the easiest to RECEIVE!!!

In fact, I will PROVE it to you by allowing you to listen to a REAL "magical money-magnet tone" I've synthesized...

You just press "Play" and the money will start coming into your life. starting almost INSTANTLY.

GO here now to enjoy the magical "Miracle Abundance Tone" - it's my gift to you!!!

Postingan populer dari blog ini

PROGRAM KEGIATAN UJIAN PRAKTEK PENJASORKES

RPP BERDIFERENSIASI PJOK SMP