Bang Neming

Sosok pengemudi yang tangguh di Dompet Dhuafa Parung, ramah dan sopan serta sigap dalam bekerja, humoris dan buat orang senyum mendengar celotehnya, namun kadang untuk orang yang baru kenal bang Neming kesannya gaya bahasanya kurang enak di telinga, namun untuk yang sudah kenal bang Neming apapun bisa jadi bahan candaannya. Lagu favoritnya semua lagu bang haji Rhoma Irama, sepanjang jalan kalau bang

Neming tugas pasti kita akan disuguhi lagu dangdut yang itu-itu aja sampai tak terasa kita hapal lagu-lagunya. Teknik bang Neming membawa mobil bisa dibilang di atas rata-rata pengemudi biasa, sim bang Neming B-2 artinya bang Neming punya keahlian mengemudikan truk gandeng dan sejenisnya. Pengalaman mengemudinya jangan diragukan, beliau pernah mengemudikan mobil tronton 24 feet, mobil tangki bahan bakar, mobil pengangkut ayam, bahkan bis penumpang besar atau big bus, semuanya sudah dijalani, namun sekarang bang Neming lebih menikmati jadi pengemudi di Dompet Dhuafa, walau kadang tengah malampun beliau akan melaksanakan tugas yang diberikan.

Bang Neming tidak pernah mengeluh, apalagi lelah tidak ada di kamus beliau, kalau sudah ada dibelakang kemudi dia akan terus mengemudi tanpa mau digantikan walau sejenak, walaupun semua penumpangnya pengemudi.

Semoga bang Neming selalu sehat wal afiat dan menjadi sahabat setia mengantarkan keperluan Dompet Dhuafa kemanapun tujuannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROGRAM KEGIATAN UJIAN PRAKTEK PENJASORKES

RPP BERDIFERENSIASI PJOK SMP