REUNI SILVER 25 YEAR FPOK'90


           
Setelah sekian lama menunggu akhirnya terlaksana juga pertemuan reuni 25 tahun FPOK'90.
Diawali dari pembuatan grup WA oleh Mbah Suranto yang menghadiri pernikahan kawan lama Dodi Hadimi yang baru menikah.. padahal yang lain udah punya anak seumur istrinya Dodi Hadimi.
Terwujudlah omongan kita akan mengadakan reuni, dari obrolan dan dilanjutkan dengan rencana-rencana kumpul di bandung di rumah kang Evyh namun belum deal, akhirnya dalam percakapan WA terakhir diputuskan untuk rapat perdana di rumah ibu Murni atau Bu Pratik di Kav. Pelta Air sevice di dekat masjid Kubah Emas yang terkenal itu.. dan pertama kali hadir dalam pertemuan tersebut adalah : Mbah Suro, Domo, Ika Bastiwi dan Setyo Pribadi dibantu Mas Pratik.
Setelah makan siang dengan soto betawi yang mak nyuss buatan bu Murni kami langsung berangkat survey dengan tujuan 3 tempat yaitu ; Rumah Keramik, GAC dan satu lagi di jalan Kukusan Beji, akhirnya kami sepakat memilih GAC sebagai tempat yang cocok, karena ada penginapan dan makan terjamin dengan biaya tidak terlalu mahal namun fasilitas lengkap.
                Awalnya tidak ada kepanitiaan dalam rencana kegiatan ini, kita rencanakan bulan Oktober dan dapat terealisasi bulan Desember dengan tanggal 19-20 Desember 2015, hari sabtu dan minggu dengan membawa keluarga. Biaya telah disepakati dengan penanggung jawab GAC yaitu Rp. 150.000/peserta atau orang yg datang. dengan minimal peserta harus 40 orang, artinya kita harus menyediakan Rp, 6,000.000,- untuk pelaksanaan tanpa ada pendukung apa-apa.
                 Dilanjutkan lagi dengan pertemuan-pertemuan berikutnya dengan menggunakan WA, BB, FB , telp, sms dan lainnya untuk mengajak teman-teman berpartisipasi untuk suksesnya acara tersebut. Alhamdulillah atas rasa kebersamaan dan keinginan untuk mempertemukan kawan lama akhirnya semua halangan dan rintangan dapat kami lalui.
                 Sebelum acara Family Gathering FPOK 90 di GAC, ada acara pendahuluan yaitu kumpul keluarga di kebun binatang Ragunan, alhamdulillah banyak juga yang datang sehingga lumayan meriah dan sukses menyusun rencana kegiatan, oh iya awalnya ada donatur dimulai di ragunan, Emak, Endris, Yunior dengan spontan memberikan donasi untuk suksesnya acara, terima kasih semuanya.
                  Selama persiapan pelaksanaan kegiatan kita banyak sekali dapat bantuan dorongan semangat dan yang pasti masuknya dana ke rek ibu Murni menjamin akan terlaksananya kegiatan ini, namum pada awalnya sempat timbul keraguan karena peserta macet di jumlah 23 orang termasuk keluarga, akhirnya kami sepakat untuk menanggulangi biaya bila sampai target peserta tidak tercapai, namun akhir yang sangat menggembirakan di akhir waktu pembayaran masuk transfer dan donasi dari teman-teman sehingga kita sukses mengadakan kegiatan yang sangat berharga ini.
                 Luar biasa acara berjalan mengalir dengan baik berkat bantuan teman-teman semua, terima kasih untuk mbah Suro yang membawa orgen tunggal yg tidak ada player tapi bisa mengiringi penyanyi-penyanyi berbakat FPOK 90


Terima kasih mas Pratik dan Mbak Mur yang membawa semua peralatan sound systemnya


Makasih mbak Ika dan Mas Tyo yang bergerak tiada henti untuk suksesnya acara ini


Makasi untuk Bule yang ber manuver luar biasa untuk semua perlengkapan acara


Makasih untuk Kang Deden, Endris Sukmana yang memberikan masukan-masukan magnificentnya dan donasinya juga..


Juga makasih buat Mamah Rara yang membawa property n meja tenis untuk ramainya acara kita..


Dan untuk istriku tercinta yang mendukung sehingga acara ini bisa berjalan dengan semangat walaupun beliau baru pulang rawat dari rumah sakit 5 hari, langsung ke TKP..


Serta semua teman-teman yang mendonasikan segala perlengkapan, waktu, tenaga,  uang dan semuanya, yang terpenting adalah kehadiran kalianlah membuat acara ini sukses.
Terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah membayar namun tidak bisa ikutan, makasih yaa.. uangnya disumbangin buat Dansos.

Semoga acara ke depan bisa lebih meriah dan penuh makna..

MAKASIH SEMUANYA.. AKU CINTA KALIAN... MAAF BILA ADA KATA YANG KURANG BERKENAN..
MAAF MUMPUNG INI BLOG GUE YANG BIKIN, JADI TERSERAH GUE..
MAAP YAAAAA.

 INI ADALAH SEMUA FOTO KEGIATAN RANGKUMAN DARI WA TERAKHIR.


































.

Komentar

Unknown mengatakan…
Barakallah..thanks bro atas usaha mengumpulkan kita semua...
Unknown mengatakan…
Barakallah..thanks bro atas usaha mengumpulkan kita semua...
abahbaelah mengatakan…
Photo laennya mannna????

Postingan populer dari blog ini

PROGRAM KEGIATAN UJIAN PRAKTEK PENJASORKES

RPP BERDIFERENSIASI PJOK SMP