Terima Tantangan Vertical Running


13809754471113781602



No Peserta saya dan menara BCA.

Gila, emang lu sakti apa naik tangga ke lantai 56, lu kira menara BCA setinggi monas?
Semua kata-kata tersebut saya terima ketika saya bilang kalau saya akan ikut dan telah mendaftar online untuk Zinc Vertical Running Minggu, 13 Oktober 2013.
Vertical Running adalah jenis olahraga yang semakin populer di dunia pencinta lari pada beberapa tahun belakang ini. Olahraga ini terbukti sukses diselenggarakan di beberapa benua, seperti di Asia, Amerika, dan Eropa. Jenis olahraga ini diperuntukkan bagi mereka yang membutuhkan poin LEBIH dari olahraga biasanya.
Teknis dari Vertical Running cukup sederhana tapi menantang, yaitu temukan gedung tinggi yang memiliki
banyak anak tangga sebagai medan larinya. Kemudian berlarilah secepat kamu mampu, mulai dari lantai dasar sampai ke puncak sebagai finishnya.
Ini yang membuat saya tertarik dan ingin membuktikan saya (masih) mampu melawan diri saya sendiri untuk menaklukkan 56 lantai dengan berlari naik tangga, dengan umur 43 tahun, usia yang bukan muda lagi, juga untuk menunjukkan pada anak-anak saya bahwa ayahnya masih kuat melakukan aktifitas berat.(nekat brow?)
Selain itu juga yang terpenting saya berani ikut tantangan tersebut dan rata-rata peserta yang saya temui waktu pemeriksaan kesehatan dan teknikal meeting masih berusia di bawah 30, saya bangga mendapat rekomendasi dari Personal Trainer dari Fitness Firstdan bisa ikut serta vertcal running.
Awalnya saya tertarik dari iklan TV Zinc yang memberikan tantangan lebih, saya mendaftar lewat email dan mendapat konfirmasi untuk registrasi, sayang saya melewatkan kesempatan 5 Days Free Pass Exercise di Fitness First Grand Indonesia (Menara BCA, 11th Floor, Jl. MH. Thamrin No. 1, Jakarta), berlaku mulai tanggal 1 September 2013 - 30 September 2013, karena ada keperluan dinas ke Ciamis, dan saya juga memang terlambat mendaftar, tanggal 25 September. Padahal sangat bermanfaat sekali dan yang penting gratis bo.
Hari ini saya mendaftar ulang atau re-registration sekaligus cek kesehatan dan tes awal untuk mendapat rekomendasi ikut serta, sangat menarik sekali karena saya disambut sangat ramah dan dengan alur yang sangat simpel, datang ke menara BCA, tanya satpam, ditunjukkan arah ke First Fitness lantai 11, ketemu mas FO, periksa nama, cek kemampuan dengan alat fitnes stepper dengan level 11 dan saya mampu melakukan 4 menit (sambil ngos-ngosan) dan di lembaran rekomendasi saya mendapatkan ya. Lanjut ke pemeriksaan kesehatan, konfirmasi email, hp dan menyerahkan data awal, di foto dan diperiksa kesehatan, ramah juga pelayanannya dan ada dokter yang memantau, lolos cuy, tensi 110/70 sehat. tahap akhir saya mendapatkan bukti atau kupon pengambilan jersey dan lain-lain untuk saat lomba nanti 13 Oktober, jam 06 paling lambat sudah diambil. Alhamdulillah semua selesai dan saya tinggal mengikuti  “Coaching Clinic” bagi seluruh calon peserta yang dibantu oleh Fitness First, pada tanggal:
  1. Minggu, 29 September 2013 di FF Grand Indonesia

  2. Minggu, 6 Oktober 2013 di FF Grand Indonesia, jam 13:00, 14:00, 15:00

  3. Kamis, 10 Oktober 2013 di FF Grand Indonesia, jam 13:00, 14:00, 15:00
    • d.I Masing-masing peserta dapat mengikuti keseluruhan coaching clinic tersebut

    • d.II Program dalam coaching clinic: talk show informasi rekomendasi latihan & sesi tanya jawab, serta free style exercise contoh kombinasi gerakan burpees, lunges, squat dan lain-lain yang cukup efektif digunakan sebagai latihan untuk persiapan event lari.
Bukan juara yang saya impikan, tapi lumayan juga hadiahnya lho,

CATEGORIES & PRIZE

Individu
1st Winner Male & FemaleRp 10.000.000 + Medal + Trophy
+ GRAND PRIZE. mewakili Indonesia untuk berkompetisi di SWISSOTEL Vertical Marathon Singapore – November 2013
*Biaya akomodasi, registrasi dan penginapan di tanggung Zinc Shampoo. Pajak dan Pasport ditanggung pemenang
2nd Winner Male & FemaleRp 8.000.000 + Medal
3rd Winner Male & FemaleRp 5.000.000 + Medal
Team (Max 3 Orang)
1st Winner Male & FemaleRp 10.000.000 + Medal
2nd Winner Male & FemaleRp 8.000.000 + Medal
3rd Winner Male & FemaleRp 5.000.000 + Medal
Lucky Draw
Tersedia Lucky Draw dengan total puluhan juta rupiah bagi peserta yang beruntung.
Seru kan, ayo ikut aja, saya aja ikut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROGRAM KEGIATAN UJIAN PRAKTEK PENJASORKES

RPP BERDIFERENSIASI PJOK SMP