Bukti Teori Darwin Benar

Membaca beberapa artikel dan terinspirasi ketika membaca kompasiana tentan monyet yang hampir punah namun sifatnya malah mendunia saya berusaha menelaahnya sampai saya sendiri bingung dan hampir-hampir mengakuinya untuk Darwin dan keturunan Darwin, saya menolak untuk masuk ke keturunan Darwin karena tidak kenal dan tidak ada hubungan keluarga dan saya membagi menjadi dua saja agar lebih mudah, keturunan Nabi Adam dan keturunan sebelum Darwin.
Pada 1859, Charles Darwin menerbitkan buku berjudul On the Origin of Species by Means of Natural Selection or the Preservation of Favoured Races in Th e Struggle for Life.
Dalam bukunya ditekankan untuk bertahan hidup agar tidak punah perlu perjuangan untuk hidup. Teori evolusi Darwin merupakan teori yang didasar atas fakta hasil observasi baik dari lingkungan sekitar maupun dari peristiwa alam. (http://koran-jakarta.com/index.php/detail/view01/112354)
Untuk melihat sisi dimana teori Darwin benar ternyata kita dapat melihat secara nyata, untuk anda yang sering berobservasi dan memperhatikan monyet secara teliti terlihat jelas persamaan sifatnya untuk manusia tertentu, diantaranya adalah :
  1. Monyet selalu menerima apa yang diberikan orang lain baik itu berbahaya untuk dirinya ataupun bermanfaat;

  2. Monyet mulai menggunakan kedua tangannya bila menerima sesuatu, kadang kala dengan kakinya bila kedua tangannya tidak mencukupi;

  3. Monyet memindahkan yang ada di tangannya ke mulutnya untuk disimpan dulu;

  4. Monyet memindahkan sesuatu ke kaki bila mulutnya sudah penuh;

  5. Monyet membuang sampah sembarangan, tidak perduli dalam kandangnya sendiri (pernah lihat monyet buang sampah ke luar kandang?);

  6. Monyet hanya berani menyerang kalau ada gerombolannya (contoh di Sangeh)

  7. Monyet suka mencuri dan mengambil sesuatu tanpa permisi, baik diam-diam maupun terang-terangan;

  8. Monyet buang air tanpa malu, dimana saja;

  9. Monyet mencumbu tanpa ikatan perkawinan tanpa merasa malu bila ada yang lihat;

  10. Monyet hanya mementingkan dirinya sendiri
Ternyata banyak sekali bukti teori Darwin dapat dibuktikan dengan persamaan dengan satu golongan manusia yang sama persis dengan sifat monyet.

Dan saya sendiri yakin dengan Al Qur’an Surat Al Hijr 28-29 dan Surat Al Baqoroh ayat 33-39, yang menjelaskan manusia berasal dari Nabi Adam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROGRAM KEGIATAN UJIAN PRAKTEK PENJASORKES

RPP BERDIFERENSIASI PJOK SMP