Senyum Menawan Sang Pembaharu

Setahun berlalu tanpa terasa, banyak hal yang terjadi, manis dan pahit telah dirasakan, senang gembira, sedih dan tangis silih berganti dalam mengarungi waktu. Perjalanan hidup yang penuh liku, penuh canda dan suka cita, berjalan seiring sejalan tanpa pernah dapat dihentikan.

Langkah sang pendahulu membuka jalan terbentang, setapak demi setapak batuan dilewati, walau kadang ada luka menggores, walau kadang sedih menggantung namun tetap perjalanan berlanjut dalam titian pasti. Senyum dan tawapun selalu menyertai dalam perjalanan masa, bertabur cerita indah nan menawan, menghiasi setiap jejak langkah yang tercipta dalam rangkaian kisah yang indah.

Jalan masih panjang terbentang, dalam riuh rendahnya pergulatan kisah yang terangkai apik dalam skenario menarik seakan menghiasi pernik-pernik kehidupan yang bernuansa pelangi yang membentang di cakrawala kehidupan. Langkah yang harus tetap ditata agar tidak tersesat dalam lingkup gulita hati yang kelam, meninggalkan kabut suram dalam nurani, bersihkan hati, bersihkan sukma, tatap ufuk mentari yang menyambut pagi indah dalam langkah pasti menuju cerahnya masa depan.

Selamat datang sang pembaharu, senyum dan langkahmu akan selalu menjadi semangat kami dalam menyongsong masa depan yang lebih baik, terus berkarya, teruslah bekerja dengan hati dan keikhlasan nyata, tanpa pamrih dalam meraih kejayaan bersama, semoga kita tetap bersama dalam karya nyata untuk negeri tercinta.

#Geliat Komed 6
Aki_241217

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROGRAM KEGIATAN UJIAN PRAKTEK PENJASORKES

RPP BERDIFERENSIASI PJOK SMP