JALAN-JALAN DUA TAHUN 2013 - 2014 Bagian 1



Wisata tahun ini merupakan wisata terbaik keluarga kami, bagaimana tidak, kami melakukan wisata mulai dari Jakarta Ancol, Serang Banten, Bandung Lembang, Cihampelas, Ciamis, Kutoarjo, Malioboro Yogyakarta, Surakarta Kraton, Trinil Ngawi, Madiun, Selo Merapi Merbabu, Borobudur, Baturraden, Indramayu, Depok, Parungpanjang.
Perjalanan liburan wisata kami dimulai Sabtu, 21 Desember 2013 ke Ancol   Gelanggang Samudra yang namanya jadi Ocean Dream, sangat menghibur untuk kami sekeluarga terutama untuk Citra anak terkecil kami yang berusia hampir 5 tahun, juga bisa membawa Bi Dayem asisten keluarga kami dan 2 anaknya Rahmat dan Fitri, begitu gembiranya dan membuat kami juga bahagia. Di Ancol dengan perjalanan yang lancar dari Parungpanjang lewat tol sampai di Ancol hanya membutuhkan waktu 1 jam 40 menit sudah sampai pintu gerbang, tiket masuk gerbang TIJA Rp. 15.000,- per orang dan mobil Rp. 10.000,-, keliling seluruh Ancol dan ternyata Ancol sangat luas pada pagi hari dan sempit pada siang hari karena dari luar kota banyak sekali pengunjung yang terutama sekali memadati pantai. Karena tujuan kami awalnya adalah arisan keluarga di Ancol namun gagal karena Pak De Haji sakit dan acara dialihkan ke rumah Wak Haji di Jembatan Besi, namun karena janji ke Citra kita akan melihat lumba-lumba maka acara ke TIJA tetap dijalankan. Masuklah kami ke OD (Ocean Dream) dengan harga tiket terusan per orang Rp. 120.000,-. Tiket terusan berlaku untuk Pentas aneka satwa, 4D Cinema, Pentas Lumba-lumba, atraksi anjing laut, rumah pintar, atraksi stuntman bajak laut, sangat menarik untuk anak-anak dan edukatif serta menghibur.
 Atraksi dimulai dari Pentas aneka satwa mulai jam 09.45 dan dilanjutkan secara simultan dan sesuai jadwal yang telah dibuat, masing-masing pertunjukan ada yang 2 kali satu hari dan juga ada yang sampai 4 kali, dan rasanya tidak bosan untuk mengulang menonton, semua pertunjukan dapat dilihat sampai jam 4 sore, di dalam lokasi OD ada fasilitas lain seperti tempat makan, toilet, musholla dan lainnya sehingga kita tetap bisa berada di dalam lokasi OD sampai pertunjukkan berakhir.
 Di dekat OD berdampingan dengan Kereta Gantung atau Gondola dan Akuarium air laut sangat besar, akhirnya kami pulang ke rumah wak haji di Jembatan besi untuk bersilaturahmi dan malam hari kami kembali ke Parungpanjang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROGRAM KEGIATAN UJIAN PRAKTEK PENJASORKES

RPP BERDIFERENSIASI PJOK SMP